Pondok Al Fattah Kikil Libur, Afghani serahkan alat Penyemprot Disinfektan

oleh -2033 views
Afghani Wardhana bersama dengan KH Moch Burhanuddin, pengasuh Ponpes Al Fattah Kikil Arjosari Pacitan. (Foto - Redaksi)
Afghani Wardhana bersama dengan KH Moch Burhanuddin, pengasuh Ponpes Al Fattah Kikil Arjosari Pacitan. (Foto - Redaksi)

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kota Surabaya, Afghani Wardhana melakukan silaturahmi kepada KH Moch. Burhanudin, Ketua Yayasan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari, Kamis (26/03/2020).

Didampingi sang isteri, Hj Ninik Sulistyaningsih, Afghani Wardhana menyambung silaturahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dikesempatan kali ini kami juga menyerahkan alat penyemprot disinfektan sebagai upaya untuk menangkal Virus Corona di Pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari, apalagi mumpung para santri diliburkan,” Ucap Afghani Wardhana.

Afghani melanjutkan bahwa upaya pencegahan Corona tidak bisa dilakukan secara sepihak, namun semua elemen harus ikut memiliki andil dan kepedulian untuk mencegah persebaran Covid-19 agar tidak sampai masuk ke wilayah Kabupaten Pacitan. “Dengan bantuan mesin penyemprot disinfektan ini kami berharap upaya menangkal penyebaran Virus Corona akan semakin masif di lakukan utamanya di lingkungan Pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari ini, sehingga saat santri libur akan menjadikan lingkungan Pondok Pesantren Al Fattah Kikil Arjosari ini bisa steril dari Virus yang Berbahaya itu,” Urai Afghani Wardhana.

Afghani Wardhana juga mengapresiasi langkah Pondok Pesantren Al Fattah Kikil yang meliburkan sementara kegiatan belajar dan mengajar ditempat itu. “Ini sangat efektif sekali untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, kita berharap semua upaya yang kita lakukan ini bisa berhasil dan kita semua bisa melewati masa-masa kritis seperti yang kita alami sekarang.” Pungkas Afghani Wardhana. (Adv/Red)

Tinggalkan Balasan