Perangkat Desa Karangpatihan dilantik, Kades : Prosesnya Transparan, hari ini mulai kerja

oleh -201.176 views

PONOROGOPortalnews MADIUNRAYA

Dua orang perangkat desa di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo dilantik Camat Balong, Setya Antari, S.Sos di Balai Desa Karangpatihan, Selasa (17/12/2019).

Dua perangkat desa tersebut adalah Sekretaris Desa Karangpatihan, Sugeng Kuncoro dan Kepala Dusun Bibis, Hadi Santoso .

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karangpatihan, Eko Mulyadi menegaskan bahwa dalam proses perekrutan perangkat desa yang dilakukannya berlangsung dengan transparan. “Kita mengikuti peraturan yang berlaku dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan pemerintah, yang paling penting prosesnya transparan, tidak ada intervensi dari pihak manapun,” Ucap Eko kepada Portanews MADIUN RAYA.

Kepada perangkat desa yang baru dilantik, kata Eko, saya ucapkan selamat bekerja. “Yang paling utama, per hari ini Pak Sugeng dan Pak Hadi mulai bekerja melayani masyarakat Desa Karangpatihan, mari bersinergi menuju Desa Karangpatihan yang Maju, Mandiri dan Berbudaya.”Pungkas Eko Mulyadi.

Sementara Camat Balong, Setya Antari, S.Sos dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada perangkat desa Karang Patihan yang baru saja dilantik tersebut. “Alhamdulillah, hari ini kekosongan perangkat desa di Desa Karangpatihan sudah terisi sesuai target, selamat Pak Sugeng dan Pak Hadi, mulai detik ini tanggung jawab anda berat karena sewaktu-waktu harus siap di bidang pelayanan dan harus bisa kerjasama dengan semua elemen yang ada di masyarakat Desa Karangpatihan, niatkan kerja njenengan sebagai ibadah, Insya Alloh menjadi berkah,” terang Setya Antari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Forpimcam Balong dan Jajaran Pemerintah Desa Karangpatihan Kecamatan Balong. (Nang/Gin).

Pewarta : Nanang Wibowo

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.