Pentingnya Peran Komunitas Honda Dalam Menanggulangi Covid-19.

oleh -2015 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, peran serta masyarakat diperlukan untuk ikut serta dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 termasuk komunitas Honda. Untuk itu pada Ngoprek ( Ngobrol Online Komunitas Honda ) yang diadakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengambil tema Peran Serta Honda Community Jatim dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19.

Pada talkshow Ngoprek ini menghadirkan Kepala Pelaksana BPDB Prov Jawa Timur menyampaikan mengenai pentingnya kolaborasi dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam menanggulangi pendemi Covid-19 dan ketua Surabaya Honda Community juga menyampaikan program dari komunitas selama pandemi secara live intagram @mpmhondajatim (26/7).

“Peran serta komunitas seperti komunitas Honda dalam penanganan bencana seperti Covid-19 ini sangat diperlukan , karena bencana ini menjadi tanggung jawab bersama dan harus berkolaborasi antara pemerintahan, masyarakat, dunia usaha dengan CSR nya, akademisi dan media ” kata Suban Wahyudiono, ST, MM selaku Pelaksana BPDB Prov Jawa Timur

Selama masa pandemi ini, komunitas Honda telah melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) dengan memberikan donasi berupa APD kepada 12 Puskesmas, Rumah Sakit atau Satgas Covid -19 di Jawa Timur.

“ MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda Jawa Timur ikut serta berpartisipasi aktif dalam pencegahan covid-19 dengan melakukan kegiatan HCSR. Rencananya kami akan melakukan gerakan di bulan agustus dengan tema Honda Community Jatim Covid 19 Merdeka, khususnya di wilayah Surabaya. ´kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda

Tinggalkan Balasan