Pemkot Madiun Optimalkan Penyaluran Bantuan Sembako

oleh -2033 views
Wali Kota Maidi saat memberikan bantuan di Kelurahan Kanigoro
Wali Kota Maidi saat memberikan bantuan di Kelurahan Kanigoro

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Selama satu minggu terakhir Pemkot Madiun rutin menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 yang ada di masing-masing kelurahan di Kota Pendekar.

Seperti pada Kamis (30/4), walikota bersama jajarannya menyambangi Kelurahan Kanigoro untuk membagikan 388 bantuan sembako secara langsung yang berisi beras, gula, sambel kacang, telur, dan lain sebagainya.

“Selama satu minggu pemda menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Madiun. Saya pesan kalau ada warga yang belum mendapat bantuan apapun dan perlu dibantu segera lapor tidak usah saling menyalahkan, bantuan pasti ada,” ungkapnya.

Sementara itu walikota juga berpesan, agar masyarakat tak perlu panik dalam menyikapi kondisi yang ada saat ini. Prinsipnya, kata dia, Pemkot Madiun akan terus memastikan bahwa masyarakat tercukupi dan tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Pemkot juga menyiapkan posko logistik yang ada di rumah dinas. Siapapun yang membutuhkan bantuan bisa kesana,” ujarnya.

Walikota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memakai masker jika beraktivitas di luar rumah dan selalu mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam menanggulangi pandemi korona. (red)

Tinggalkan Balasan