Pemerintah desa Ngampel salurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa

oleh -2039 views
Pemerintah Desa Ngampel Kecamatan Balong Ponorogo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada warga terdampak Covid 19 di desanya.
Pemerintah Desa Ngampel Kecamatan Balong Ponorogo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada warga terdampak Covid 19 di desanya.

Balong – Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

loading...

Pemerintah Desa Ngampel bertindak cepat dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa.

Sebanyak 97 orang warga penerima BLT DD hadir di balai desa Ngampel pada hari Kamis, (21-5-2020).

Kepala Desa Ngampel Siswanto saat bertemu wartawan mengatakan bahwa hari ini pihaknya membagikan Bantuan Langsung Tunai dari sumber Dana desa yang merupakan bantuan kepada masyarakat terdampak covid19, “Bantuan dari pemerintah berupa uang tunai Rp 600 ribu ini insya Alloh bisa sedikit meringankan beban perekonomian yang ada, karena kita ketahui semuanya bahwa dampak dari covid 19 sangat kita rasakan, dari segala hal termasuk roda perekonomian masyarakat kita, sasaran BLT desa adalah warga miskin yang kehilangan pekerjaan karena virus Corona,” Ucap Kades Siswanto.

Penyaluran Dana BLT Dana Desa kepada 97 warga Desa Ngampel Kecamatan Balong, Ponorogo.

Kemudian, yang paling penting, lanjut Siswanto adalah warga tersebut belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah.
“Warga penerima bantuan langsung tunai dana desa di Desa Ngampel sebanyak 97 orang dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib,”jelas Siswanto.

Hadir dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa seluruh penerima sebanyak 97 orang, Kepala Desa Ngampel beserta seluruh perangkat, babinsa dan babinkamtibmas desa Ngampel Kecamatan Balong Ponorogo.

Peliput : Ahmad Aji Harahap

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan