Peduli Covid 19, PSHT Rayon Bancar Bungkal bagikan 100 paket Sembako

oleh -2094 views
Sesepuh PSHT Rayon Bancar, Pamuji, S. Pd saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Kades Bancar, Agus Sudarmono, Ahad (17/05/2020). (Foto - Yahya)
Sesepuh PSHT Rayon Bancar, Pamuji, S. Pd saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Kades Bancar, Agus Sudarmono, Ahad (17/05/2020). (Foto - Yahya)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak sosial pandemi Covid 19, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Bancar, Ranting Bungkal Ponorogo, membagikan 100 paket Sembako kepada kaum dhuafa di desa tersebut.

Menurut sesepuh PSHT Rayon Bancar, Pamuji, S. Pd, pihaknya berusaha meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Alhamdulillah, PSHT Rayon Bancar bisa berbagi dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya pandemi Covid 19 ini, ” Ucap Pamuji yang juga Ketua Komisi D DPRD Ponorogo dari Partai Nasdem.

Lebih lanjut Pamuji juga menyampaikan bahwa selain pembagian 100 paket sembako juga dilaksanakan pembagian takjil. “Ini semua adalah upaya kita, bahwa pandemi Covid- 19 ini kita hadapi bersama dengan saling berbagi, ” Lanjut Pamuji.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, itulah prinsip PSHT Rayon Bancar Ranting Bungkal Ponorogo dalam membagikan 100 paket sembako didesanya. (Foto – Yahya)

Pamuji berharap bantuan yang dihimpun secara sukarela dari warga PSHT Rayon Banjar Ranting Bungkal bisa meringankan beban mereka yang benar-benar membutuhkan dan terdampak adanya Pandemi Covid- 19. “Bantuan yang berisi beras, gula, minyak dan telur itu semoga bermanfaat dan bisa meringankan mereka yang membutuhkan. ” Pungkas Pamuji.

Sementara Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono, mewakili Pemerintah Desa Bancar pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Bancar dengan kegiatan yang dilakukan. “Kami atas nama Pemerintah Desa Bancar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PSHT Rayon Bancar yang telah melakukan bakti sosial membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid- 19 di desa ini, PSHT telah ikut mewarnai kegiatan pembangunan secara positif, untuk itu sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih. ” Pungkas Agus Sudarmono.

Puluhan warga PSHT Rayon Bancar dengan penuh semangat membagikan satu persatu paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebelumnya telah didata itu.

Menjelang buka puasa, para pendekar PSHT membagikan Takjil kepada pengendara yang lewat di sekitar Desa Bancar, Kecamatan Bungkal. (Yah).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan