Pastikan masyarakat tervaksin, Kapolsek Balong turun langsung

oleh -Dibaca oleh : 2025 Pemirsa

PONOROGO, Serbuan vaksin Merah putih terus di lakukan Polsek Balong untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo khususnya Kecamatan Balong, Minggu (21/08/2021).

Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa setiap masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 tahap I di Gerai Vaksin Merah putih tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis.

Menurut Kapolsek, Gerai Vaksin Merah putih yang pihaknya buka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayah kecamatan Balong yang artinya warga dengan beralamat di KTP nya kecamatan tetap dipersilakan untuk bisa melakukan Vaksinasi Covid-19 karena setiap kecamatan sudah ada jadwal vaksin sendiri namun apabila ada warga luar kecamatan Balong yang ingin vaksin boleh tapi kalau kuota yang telah di sediakan nakes masih ada dan hari ini tersedia 30 ampul untuk 300 orang.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin merah Putih ” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP”, ujar Kapolsek Balong.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.