Pasien Rawat Inap Positif Covid 19, Puskesmas Sambit Ponorogo ditutup

oleh -20371 views
Puskesmas Sambit ditutup karena ada pasien rawat inap yang terkonfirmasi positif Covid 19
Puskesmas Sambit ditutup karena ada pasien rawat inap yang terkonfirmasi positif Covid 19

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dikarenakan ada pasien rawat inap di Puskesmas Sambit Ponorogo yang terkonfirmasi Positif Covid 19, maka Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) tersebut ditutup hingga waktu yang akan ditentukan nantinya.

Hal itu disampaikan oleh dr M Ali Imran, Kepala Puskesmas Sambit melalui surat pemberitahuan yang ditujukan kepada Camat Sambit, Rabu (06/01/2021).

“Sehubungan dengan adanya pasien rawat inap yang terkonfirmasi Positif Covid 19, maka untuk sementara pelayanan Puskesmas Sambit di tutup selama masa Isoman,”Ujar Ali Imran.

Lebih lanjut Ali Imran mengungkapkan bahwa Puskesmas Sambit ditutup mulai Rabu (06/01/2021). “Ditutup hingga batas waktu yang akan diberitahukan selanjutnya,”lanjut Ali Imran.

Untuk sementara, kata dr Ali Imran, pelayanan Puskesmas Sambit akan dialihkan. “Untuk sementara, semua pelayanan Puskesmas Sambit akan dialihkan ke Puskesmas Wringinanom.”Pungkas dr M Ali Imran.

Selain kepada Camat Sambit, surat tersebut di tembuskan kepada Forkopimka Sambit seperti Kapolsek dan Danramil Sambit serta seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sambit. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.