Paket Service Murah Di AHASS MPM Madiun

oleh -2026 views

Madiun – Portalnews Madiun Raya

Untuk memperingati hari Kemerdekaan RI yang setiap tahunnya diperingati pada bulan Agustus, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda beserta jaringannya memberikan berbagai promo layanan. Seperti AHASS PT. Mitra Pinasthika Mustika, Tbk Cabang Madiun memberikan promo paket service.

Dengan tema Gebyar Kemerdekaan Service Tanpa Antri , AHASS MPM Madiun memberikan pilihan paket service yakni paket pejuang dan paket proklamasi. Paket pejuang diberikan bagi konsumen yang memiliki motor Honda Skutik dengan cukup membayar Rp. 100.000,- untuk ganti oli dan pembersihan CVT. Pada paket proklamasi dengan membayar Rp. 97.000 sudah dapat perawatan ganti oli dan Injector Cleanner.

” Dalam rangka kemerdekaan ini kami berikan paket hemat perawatan motor, Konsumen dapat memilih paket perawatan sesuai dengan motornya. Hanya 5 menit dan tidak perlu antri sehingga konsumen dapat memanfaatkan waktunya untuk aktivitas yang lain.” kata eli kurnia selaku Kepala Cabang MPM Madiun.

Paket promo ini berlaku selama bulan Agustus 2020. AHASS MPM Madiun juga memberikan layanan Home Service dan jemput service bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke bengkel.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. AHASS MPM Madiun jmenyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak.

Tinggalkan Balasan