Pakai Uang Pribadi, Wali Kota Madiun bagikan Sembako

oleh -20706 views
Gunakan uang pribadi, Wali Kota Madiun bagikan sembako kepada yang membutuhkan di masa yang sulit seperti ini.
Gunakan uang pribadi, Wali Kota Madiun bagikan sembako kepada yang membutuhkan di masa yang sulit seperti ini.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Wali Kota Madiun menggunakan sebagian gajinya untuk membeli sembako dan membagikannya kepada kaum dhuafa di Kota Madiun.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai Bapak bagi seluruh warga masyarakat di Kota Madiun. “Sebagai Wali Kota, saya adalah Bapak bagi seluruh masyarakat di kota ini, untuk itu dimasa yang sulit sebagai dampak persebaran Covid -19 ini saya dan Isteri mengambil sebagian gaji untuk dibelikan Sembako dan dibagikan kepada yang membutuhkan,” Ucap Wali Kota Maidi.

Lebih lanjut, Wali Kota Maidi menyebutkan bahwa kebijaka tegas untuk menghentikan laju persebaran Virus Corona membuat sebagian masyarakat berkurang pendapatannya. “Mereka yang membutuhkan akan mendapatkan bantuan ini sambil terus berupaya agar Virus Corona yang mengancam siapapun itu tidak masuk ke Kota Madiun,” Lanjut Wali Kota Maidi.

Wali Kota Maidi secara langsung membagikan sembako itu secara door to door dan dari person ke person. “Saya meminta agar masyarakat Madiun tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah jika tidak perlu, sosial distancing harus terus dilakukan.” Pungkas Wali Kota Madiun. (Yah)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Tinggalkan Balasan