Pacitan dikunjungi Ganjar Pranowo, Heru : Kita harus bangga

oleh -2080 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Heru Setyanto mengaku bangga dengan kunjungan Ganjar Pranowo ke Pacitan.

“Ini artinya, Kabupaten Pacitan mendapatkan perhatian dari Tokoh Nasional. Tidak hanya Ganjar Pranowo, kemarin ada Menteri Desa, Pak Halim Iskandar, kedepan akan juga ada kunjungan dari Menteri Sosial, bahkan Presiden Jokowi dijadwalkan akan juga ke Pacitan, ” Ujar Heru Setyanto, Selasa (24/11/2020).

Selain para Tokoh Nasional, lanjut Heru, anggota DPR RI juga berkunjung ke daerah yang berjuluk 1001 Gua itu. “Ada Pak Johan Budi, Pak Arteria Dahlan, Ibu Ina Amania serta tokoh yang lain. Mereka banyak menyerap aspirasi dari masyarakat, melihat potensi dan akhirnya akan bersama Bupati Pacitan terpilih nantinya akan membuat kebijakan yang pro rakyat, yang mensejahterakan masyarakat sehingga Pacitan bisa lepas dari sebutan daerah yang miskin dan tertinggal, ” Lanjut Heru Setyanto.

Untuk itu, kata Heru, Pilbup Pacitan merupakan titik awal perubahan bagi kita. “Jika ingin ada perubahan, maka hendaknya masyarakat memilih pemimpin masa depan yang sudah berpengalaman dan memiliki akses ke semua lini, baik Kementerian, BUMN, Provinsi dan para Investor. Ini Pak Mbogo belum menjabat saja sudah banyak yang berkunjung ke Pacitan, saya pastikan nanti setelah menjabat juga akan banyak tamu nasional yang akan datang, tentunya dengan membawa program pembangunan. ” Pungkas Heru Setyanto. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan