Niatnya Membakar Sampah dihalaman, Teras Rumah Bu Suratin Ngabar ikut TERBAKAR

oleh -Dibaca oleh : 2311.242 Pemirsa
Kebakaran Teras Rumah di Desa Ngabar Siman
Kebakaran Teras Rumah di Desa Ngabar Siman

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Berniat membakar sampah yang ada dipekarangan rumahnya, Bu Suratin warga Dukuh Ngabar 2 RT 001 RW 002 Desa Ngabar Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo mengalami nasib yang naas.

Teras rumah yang ditempati Bu Suartin juga ikut tersambar api dan membakarnya hingga ludes. Beruntung api bisa dipadamkan sehingga tidak membakar bangunan rumah secara keseluruhan.

Menurut Kapolsek Siman, Iptu Yoyok, pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021, sekitar pukul 22.15 Wib,  anggota satsampta bersama anggota Polsek Siman telah mendatangi TKP  kebakaran Rumah,  di Desa Ngabar.

“Korban atas nama Ibu Suratin, (53) warga Dukuh Ngabar 2 RT 001 RW 002 Desa Ngabar Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo. Meskipun tidak mengalami luka, akibat kejadian itu korban mengalami kerugian materiil kurang lebih Rp 20 juta,” Ucap Kapolsek.

Untuk kronologisnya, Kapolsek menyampaikan bahwa pada pukul 21.00 wib, Sdri Sriatin membakar sampah di pekarangan rumah. “Selanjutnya Pada pukul 21.15 Wib,  tetangga korban melihat kebakaran dan kobaran api sudah besar di teras milik korban dan mereka lalu meminta tolong kepada warga sekitar, untuk membantu memadamkan kebakaran tersebut dengan cara menyiram air bergantian,”Ucap Iptu Yoyok.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa setelah Mobil DAMKAR Ponorogo datang untuk membantu memadamkan kebakaran sampai selesai namun keadaan teras dan rumah bagian samping sudah terbakar. “Alhamdulillah kebakaran bisa dipadamkan pukul 22.10 Wib,”tambah Kapolsek Siman.

Atas kejadian itu, Kapolsek berharap agar warga berhati-hati saat membakar sampah. “Jangan sampai kita mengalami musibah karena tidak hati-hati saat membakar sampak.”Pungkas Kapolsek, Iptu Yoyok Wijanarko.(Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.