Ngeri, Warga Jenangan Cabuli anak temannya yang masih berumur 5 tahun

oleh -207.345 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Nafsu bejat H, warga Desa Wates, Jenangan Ponorogo yang tega mencabuli anak temannya sendiri yang masih berumur 5 tahun berujung ancaman penjara paling lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak 5 miliar.

Kapolres Ponorogo, AKBP Mochmad Nur Azis mengungkapkan bahwa pelaku mengiming-imingi Hotspot Internet. “Tersangka yang terpesona dengan kecantikan korban, lalu membujuk agar celana dalam korban dilorotkan, kemudian pelaku melakukan persetubuhan dengan anak dibawah umur itu,” ungkap Kapolres Ponorogo.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, tersangka melakukan persetubuhan sebanyak dua kali dan perbuatan cabul sebanyak 3 kali. “Tersangka ini teman baik dengan bapak korban dan sering bertamu serta bertemu dengan korban,” tambah Kapolres Azis.

Lebih lanjut kasus tersebut ditangani unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo. “Tersangka kita jerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang no 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman Paling Lama 15 tahun penjara dan denda paling banyak 5 Miliar, tersangka kita tahan dan barang bukti kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut.” Pungkas Kapolres.

Saat ditanya oleh awak media, tersangka mengaku khilaf saat melakukan bejatnya itu. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan
Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *