Ngeri, hingga hari ini 60 orang warga Ponorogo MENINGGAL DUNIA karena Covid 19

oleh -203.097 views
Pasien Covid 19 di Ponorogo terus meningkat, Pemkab menghimbau masyarakat kembali mentaati Protokol Kesehatan secara disiplin
Pasien Covid 19 di Ponorogo terus meningkat, Pemkab menghimbau masyarakat kembali mentaati Protokol Kesehatan secara disiplin

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni merilis kasus meninggal dunia karena Covid 19 di wilayah yang dipimpinnya itu.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, kasus meninggal masih terus terjadi. Pada ini didapatkan 2 orang pasien confirm meninggal dunia, antara lain Perempuan, usia 56 tahun, alamat domisili Kecamatan Sawoo dan Laki-Laki, 59 tahun, alamat domisili Kecamatan Ponorogo,” ungkap Ipong Muchlissoni, Rabu Malam (06/01/2021).

Sehingga dengan penambahan hari ini, total kasus per hari ini 1317 orang. “Yang sembuh 1.032 orang, yang meninggal dunia sebanyak 60 orang dan yang masih menjalani isolasi 225 orang,” ujar orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu.

Saat ini keterisian ruang ICU dan isolasi semakin meningkat dan mengkhawatirkan. “Kasus meninggal terus ada. Jumlah nakes yang terpapar semakin banyak. Baik di Puskesmas, Rumah Sakit, maupun fasyankes lainnya. UGD RSUD Harjono kemungkinan terpaksa akan menutup pelayanan karena terdapat salah satu nakesnya yang terkonfirmasi positif sehingga nakes yang lain harus isolasi mandiri. Mari berdisiplin menerapkan Protokol Kesehatan.” Pungkas Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.