Ngeri, 2 hari ini 3 warga Ponorogo meninggal dunia karena Covid 19

oleh -201.833 views
Pemakaman jenazah dengan protokol Covid 19. Kasus penambahan masih terus terjadi di Ponorogo.
Pemakaman jenazah dengan protokol Covid 19. Kasus penambahan masih terus terjadi di Ponorogo.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung membuat 3 warga Ponorogo dalam dua hari ini, meninggal dunia karena terjangkit virus tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Ipong Muchlissoni melalui pers release.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, Kasus meninggal masih terus terjadi. Pada 2 hari ini didapatkan 3 orang pasien confirm meninggal dunia, antara lain perempuan, usia 84 tahun, alamat domisili Kecamatan Jenangan, Perempuan, usia 74 tahun, alamat domisili Kecamatan Siman dan Perempuan, usia 65 tahun, alamat domisili Kecamatan Siman, ” Terang Bupati Ipong Muchlissoni, Ahad (10/01/2021).

Sementara untuk perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo per hari ini adalah terdapat 40 pasien dinyatakan sembuh dan menyelesaikan isolasi.
“Hari ini juga erdapat tambahan 34 konfirmasi baru. Dengan demikian pernah hari ini ada 1.390 kasus Covid 19, sembuh 1.126 orang, meninggal 67 dan masih menjalani isolasi sebanyak 197 orang, ” Lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Untuk itu, mari kita sukseskan Vaksin COVID-19 yang akan diberikan gratis kepada seluruh masyarakat. “Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan bertahap sesuai prioritas yang telah ditentukan. Mari bersiap untuk divaksinasi ketika vaksin siap. Dengan Vaksin kita lindungi diri, lindungi negeri!
Jangan lupa tetap disiplin pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *