Naik Jupiter Z, Pak Kusno, warga Kauman meninggal tertabrak Truck

oleh -Dibaca oleh : 204.143 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Karena kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor, seorang Petani asal Kauman bernama Kusno meninggal dunia setelah tertabrak Truck, Sabtu pagi (09/10/2021).

Menurut Aipda Harianto,petugas Kepolisian dari Polsek Sumoroto menyampaikan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Raya Sampung tepatnya depan Rumah warga bernama Purnomo. “Laka lantas tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2021 sekitar pukul 08.30 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z No. Pol: AE-2850-TN yang tertabrak sebuah Truck Colt Diesel No. Pol: AE-9762-SL,” terang Aipda Harianto.

Kronologisnya, sepeda motor Yamaha Jupiter Z No. Pol.: AE-2850-TN yang dikemudikan KUSNO melaju dari selatan hendak menyalip sepeda motor di depannya. “Lalu dari arah yang berlawanan datang Truck Colt Diesel No. Pol.: AE-9762-SL yang dikemudikan MUJIANTONO, lalu Sepeda Motor Jupiter Z menabrak bak truk sebelah kanan belakang,” urai Aipda Harianto.

Setelah dilakukan olah TKP, kejadian tersebut dikarenakan faktor manusia. “Pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter Z No. Pol. AE-2850-TN sewaktu menyalip tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,” tambah Aipda Harianto.

Akibat kejadian Aipda Harianto menyampaikan bahwa pengendara Sepeda Motor Jupiter Z, KUSNO mengalami luka terbuka di bagian kepala. “Karena luka itu yang bersangkutan kondisi Meninggal Dunia (MD) di TKP, sedang kerugian materiil karena sepeda motor rusak kurang lebih Rp 1.000.000,-,” lanjut Aipda Harianto.

Dengan kejadian itu, Aipda Harianto menghimbau agar masyarakat yang mengendarai motor agar berhati-hati. “Memakai helm, kondisi motor baik dan selalu taat rambu lalu lintas.”Pungkasnya. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.