Mujahidin jabat Rektor Unmuh Madiun, Walikota Maidi berharap menjadi kampus bermutu tinggi

oleh -2081 views
Wali Kota Maidi sampaikan Ucapan Selamat kepada Rektor Unmuh Madiun yang baru. (FB - Pemkot Madiun)
Wali Kota Maidi sampaikan Ucapan Selamat kepada Rektor Unmuh Madiun yang baru. (FB - Pemkot Madiun)

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Universitas Muhammadiyah Madiun memiliki pemimpin baru. Sabtu (30/5), telah dilakukan pelantikan kepada Mujahidin, S. Sos., P.Pd.I., M.Si., M.KPd sebagai rektor baru di lembaga pendidikan milik Muhammadiyah tersebut.

loading...

Hadir dalam prosesi pelantikan, Walikota Madiun Maidi memberikan ucapan selamat kepada rektor terpilih. “Semoga Universitas Muhammadiyah Madiun bisa semakin maju seperti kampus Unmuh di kota-kota lain,” harapnya.

Unmuh sebagai salah satu kampus di wilayah Kota Madiun, diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitasnya. Sehingga, bisa menjadi pilihan oleh anak-anak Kota Madiun dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Jadi, tidak perlu ke kota lain kalau di Madiun ada kampus pilihan yang mutunya sama-sama tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, Pemkot Madiun juga terus berupaya menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai. Salah satunya, ruang perpustakaan yang nyaman dan perpustakaan digital.

Ke depan, fasilitas perpustakaan juga akan semakin ditingkatkan. Termasuk, di ruang publik. Seperti, mall agar menyediakan area khusus membaca.

Walikota juga berharap, perkembangan mutu pendidikan di Unmuh dapat berkontribusi bagi kemajuan Kota Madiun. “Perubahan itu terjadi karena ada ilmu pengetahuan. Semakin tinggi ilmu pengetahuan yang dimiliki, semakin tinggi pula perubahan baik yang dapat dicapai.”Pungkasnya. (Red).

Source : FB – Pemkot Madiun

Tinggalkan Balasan