MPM Honda Jatim Sosialisasikan New AHMBS 2020 Bersama Alumni

oleh -2010 views

Surabaya – Portalnews Madiunraya

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama alumni AHMBS ( Astra Honda Best Student ) mulai mensosialisasikan AHMBS 2020 dengan konsep baru. Sosialisasi ini dilakukan melalui siaran live Instagram @mpmhondajatim.

loading...

Pada kesempatan kali ini sosialisasi dilakukan dengan mengajak Fajar Ananda Saputra alumni AHMBS 2017 yang berhasil menjadi runner up 4 di tingkat nasional (28/8).

Bertempat di Rider Cafe MPM Malang, Fajar membagikan pengalaman selama mengikuti AHMBS dan juga setelahnya.

” Berkat ikut AHMBS, saya jadi bisa masuk ke Universitas Negeri Malang lewat Jalur Mandiri. Dan ilmu yang didapatkan seperti teknik presentasi saya pergunakan sampai sekarang ini di dalam bisnis yang saya jalankan sehingga bisa menyakinkan klien saya. ” kata Fajar

Selain Fajar, sebelumnya alumni AHMBS 2018 dan Best of The Best AHMBS 2018 Nasional, Azizatus Sa’diyah juga berbagi pengalaman serta tips lewat siaran Instagram @mpmhonfajatim dan @sahabat1hati pada 13 Agustus 2020.

” Harapannya dengan lewat kompetisi AHMBS 2020, generasi muda di area kami mendapatkan kesempatan besar untuk berprestasi di bidangnya dengan cara yang kreatif, dan diharapkan bisa berkompetisi, berprestasi hingga ke seleksi tingkat Nasional” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim

Dalam kegiatan berbagi pengalaman dari alumni bisa menjadi insporasi bagi para siswa yang ingin mengikuti AHMBS. Lewat AHMBS Honda mengajak para siswa menggali inspirasi dan motivasi para alumni yang sukses setelah AHM Best Student baik di bidang pendidikan, pekerjaan, maupun wirausaha.

Mereka bisa menyimak pengalaman seru dan tips dari para alumni tersebut dalam siaran Instagram Live @sahabat1hati dan @mpmhondajatim.

PT Astra Honda Motor (AHM)dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar kompetisi AHM Best Student 2020 dengan konsep baru yang lebih menantang bagi para pelajar setingkat SLTA (SMA/SMK/MA/MAK) semua jurusan.

Kompetisi yang mengangkat tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju ini menjadi bentuk komitmen kuat AHM dan MPM Honda Jatim untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-18, AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Puncak AHM Best Student akan berlangsung pada bulan November yang akan dikemas dalam acara menarik dan menginspirasi bagi anak muda untuk berpikir kreatif bagi kemajuan bangsa.

Tinggalkan Balasan