MPM Honda Jatim Adakan Webinar Safety Riding Di Era New Normal.

oleh -2021 views

Surabaya – Portalnews Madiunraya

Memasuki era new normal saat ini, sebagian besar aktivitas mulai berjalan kembali. Dengan tetap mengedepankan dan memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan seminar online safety riding atau biasa disebut webinar (6/7).

Mengambil tema Kemanapun perginya selalu #Cari_Aman, Webinar safety riding ini diikuti oleh karyawan PT. Assa Rent Surabaya. Pada webinar ini instruktur safety riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam menyampaikan materi mengenai persiapan berkendara dan pemeriksaan kendaraan. Serta teknik berkendara, teknik pengereman, teknik menikung, dan teknik keseimbangan untuk motor delivery dengan menggunakan box.

” Webinar ini sangat bermanfaat bagi kami terutama untuk delivery yang menggunakan box. Dengan mengikuti webinar ini jadi mengetahui teknik berkendara yang aman. ” kata Ridwan Perwakilan PT. Assa Rent

Pada webinar ini peserta ditanamkan awarenes safety riding dan harus bisa memprediksikan adanya bahaya yang akan timbul pada saat berkendara.

” Saat memasuki era new normal. Aktivitas berjalan kembali. Untuk itu kami tetap kampanyekan keselamatan berkendara melalui seminar online. ” kata Fendrik Alam selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim

Tinggalkan Balasan