Meski sakit dan selalu mendampingi sang Suami saat bekerja, Isteri Camat Pacitan Wafat

oleh -201.851 views
Insri Bawani (kiri), selalu setia mendampingi sang Suami saat bekerja sebagai Camat. (Foto - Fb Insri Utomo)
Insri Bawani (kiri), selalu setia mendampingi sang Suami saat bekerja sebagai Camat. (Foto - Fb Insri Utomo)

PACITANPortalnews MADIUN RAYA

Kabar duka datang dari Camat Pacitan, Djoko Putro Utomo, isteri nya dikabarkan meninggal pada Selasa malam (17/12/2019).

Melalui akun Facebook nya, Djoko menyampaikan kabar duka itu, “Inalillahi Wainalirojiun…Sudah di panggil oleh allah SWT./ Meninggal Dunia Istri kami Insri.bawani.Pada hari selasa 17 Desember 2019..Pukul.19.30.WIB.Karena sakit.Mohon dimaafkan atas segala salah dan kilaf…….selamat jalan istriku tercinta….”, ucap Djoko.

Kabar tersebut juga sudah beredar di grup whatsapp di Kabupaten Pacitan.

Insri Bawani yang merupakan isteri Camat Pacitan saat ini memang dikabarkan menderita sakit sejak lama. Meskipun sakit, Perempuan yang lahir 25 Juni 1968 di Pamekasan tersebut selalu mendampingi sangat suami dalam bekerja.

Seperti yang terlihat dalam unggahan foto di akun Facebook Insri Utomo, saat sang Suami bekerja sebagai Camat Tegalombo, Insri selalu mendampingi Djoko melakukan kunjungan ke wilayah kerjanya.

Di akun Facebook Djoko Putro Utomo sendiri, sosok Insri menjadi sangat istimewa karena setiap unggahan kegiatan sang Camat selalu menandai akun Facebook sang Isteri.

Insri Bawani meninggalkan seorang suami dan 3 orang putra dan putri. Rumah duka di Baleharjo Pacitan. Selamat Jalan Bu Camat, semoga amal ibadahmu dicatat sebagai jalan menuju surga Alloh yang abadi, amiin… (Yah/Gin)

Pewarta : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan