Merdeka Bersama AHASS, MPM Honda Jatim Berikan Diskon 17 Persen

oleh -2026 views

Surabaya, Portalnews Madiun Raya

Menemani konsumen Honda memeriahkan hari kemerdekaan, PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program khusus layanan purna jual dengan tema “Merdeka Bersama AHASS”

loading...

Program spesial Merdeka Bersama AHASS digelar berupa potongan harga sebesar 17% untuk kegiatan jasa servis lengkap,. Program ini ditujukan sebagai bentuk dukungan terhadap TNI, Polri dan PNS. Program ini berlaku selama periode 17 Agustus – 10 September 2020. Selain discount service, sebagai apresiasi terhadap Polri, MPM Honda Jatim memberikan layanan service visit di Polda Jatim.

” Dengan menujukkan KTA nya, konsumen yang anggota TNI, Polri dan PNS sudah bisa mendapatkan diskonnya. MPM Honda Jatim bersama AHASS memberikan berbagai promo di bulan agustus yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan motor kesayangannya. ,” tutup Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim

MPM Honda Jatim beserta jaringan AHASS menyediakan pit express bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu dan ingin melakukan perawatan motor Honda. Dengan Pit Express maka konsumen yang hanya ganti part fast moving seperti kampas rem, filter ataupun olie mesin dapat menghemat waktu karena disediakan jalur khusus untuk layanan ganti part tersebut.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat.

Tinggalkan Balasan