Mantap, ternyata ini rahasia kesuksesan Prabu Motor berjualan Mobil

oleh -20345 views
Prabu Motor yang terletak di Babadan Ponorogo selalu ramai dikunjungi Penjual maupun Pembeli. (Yahya AR/Madiunraya.com)
Prabu Motor yang terletak di Babadan Ponorogo selalu ramai dikunjungi Penjual maupun Pembeli. (Yahya AR/Madiunraya.com)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bagi pecinta otomotif di Ponorogo bahkan regional Jawa Timur nama Prabu Motor sudah tidak asing lagi.

Berbagai jenis mobil second yang jumlahnya ratusan unit setiap hari dikunjungi calon pembeli baik lokal maupun interlokal.

Menurut salah satu warga Ponorogo yang akrab dengan pemilik Prabu Motor, Alfan, menyatakan bahwa dirinya menjadi saksi perjalanan sukses Prabu Motor.

“Tidak ada yang instan mas, semua perlu proses yang luar biasa. Perjuangan tiada henti dan bekerja keras tentunya. Saya mengenal Prabu Motor sejak masih berjualan motor beberapa tahun yang lalu,” Ucap Alfan kepada Madiunraya.com, Sabtu (11/09/2021).

Yang jelas Prabu Motor memberikan pelayanan yang profesional baik kepada pembeli maupun penjual. “Kebanyakan Prabu Motor membeli mobil lelangan dari Jakarta, namun tetap menjaga kualitas barang dan legalitas kendaraan. Semua di beli cash dan apabila di mutasi ke daerah tidak bisa maka uang dikembalikan 100 persen,”Ungkap Alfan.

Yang kedua, Alfan menyampaikan bahwa harga mobil di Prabu Motor lebih murah namun kualitas tetap diutamakan. “Jadi mereka tidak mengambil laba yang terlalu tinggi namun perputaran uang bisa cepat dan terus setiap hari. Kira-kira sehari perputaran uang di Prabu Motor bisa 3 miliar,”Lanjut Alfan.

Selanjutnya, Alfan menjelaskan kesuksesan Prabu Motor karena salah satunya rajin bersedekah. “The Power of Sedekah mereka jalankan secara rutin. Setiap hari Jum’at Prabu Motor menyantuni anak Yatim Piatu dan orang yang membutuhkan. Ini yang menurut saya luar biasa,” Tambah Alfan.

Yang terakhir, Alfan menyatakan bahwa kesuksesan Prabu Motor karena ditunjang Media Sosial yang masif. “Melalui Youtube dan Facebook mereka juga masif. Jadi di era kekinian media sosial sangat membantu apapun bisnis kita tentunya ditunjang dengan kualitas barang, pelayanan yang maksimal dan tentunya do’a kita kepada Alloh SWT.”Pungkas Alfan. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.