Mantap, Tahun ini 100% warga Desa Kutu Kulon Jetis sudah Di Vaksin

oleh -Dibaca oleh : 3037 Pemirsa
Vaksinasi Anti Covid 19 di Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo ditargetkan 100 persen
Vaksinasi Anti Covid 19 di Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo ditargetkan 100 persen

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Kerja keras Pemerintah Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo untuk melawan Covid 19 patut diacungi jempol.

Betapa tidak, Desa yang dipimpin oleh Supriyono itu menargetkan hingga akhir tahun 100% warganya sudah divaksin Covid 19.

Menurut Supriyono Desa Kutukulon yang terdiri dari 556 KK, dengan jumlah total penduduk 1695 jiwa, dengan rincian 868 laki-laki dan 827 perempuan itu hingga saat ini sudah 85% yang di Vaksin anti Covid 19.

“Target kami, hingga penghujung tahun 2021 ini bisa 100% alias seluruh warga kami sudah memiliki kekebalan masal atau Herd Imunity sehingga bisa melawan Covid 19,”Ucap Supriyono kepada MADIUNRAYA.COM, Selasa (28/12/2021).

Lebih lanjut Kades Supriyono menyampaikan bahwa selama Pandemi Covid 19, sebanyak 15 warganya pernah positif Covid 19. “Alhamdulillah sembuh dan sebanyak 3 orang meninggal dunia karena ada penyakit bawaan,”lanjutnya.

Warga Desa Kutu Kulon ceria usai di Vaksin Covid 19

Supriyono menegaskan bahwa pihaknya tidak henti-hentinya menghimbau agar warganya selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun. “Selain itu selalu menjaga kesehatan agar tubuh kita memiliki imunitas. Juga mempercepat Vaksinasi agar bisa menangkal Virus yang saat ini menjadi penyebab Pandemi di wilayah Indonesia dan dunia,”Tambah Kades Kutu Kulon itu.

Masih ada 15 % warga Desa Kutu Kulon yang saat ini belum divaksin menurut Supriyono akan dilakukan vaksinasi terakhir di tahun 2021 ini pada Jum’at (31/12/2021) besuk. “Harapan kami, ditahun 2021 ini seluruh warga di Desa Kutu Kulon bisa tervaksin anti Covid 19 semuanya. Besuk Jum’at, seluruh warga yang belum divaksin akan kami arahkan untuk segera vaksin,”jelas Supriyono.

Dengan Vaksinasi yang dilakukan 100% diwilayahnya, Kades Kutu Kulon itu berharap Pandemi Covid 19 segera berakhir. “Dan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa melalui semua ini dengan baik, ekonomi segera pulih dan anak-anak bisa sekolah sehingga kehidupan bisa kembali normal.”Tutupnya. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.