Mantap, Pilih Vaksin atau Pageblug terus ala Partai Nasdem

oleh -Dibaca oleh : 2014 Pemirsa
Keren, Partai Nasdem ajak masyarakat ikuti Vaksinasi Covid 19 (Foto - Yahya AR/Madiunraya.com)

Pacitan – Portalnews Madiun Raya
Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung atau kalau orang Jawa mengatakan Pageblug membuat semua pihak untuk terus melakukan edukasi dan upaya pencegahan. Salah satunya adalah Partai Nasdem yang juga terus mengedukasi masyarakat agar melakukan Vaksinasi sebagai upaya untuk melawan serangan Pandemi Covid 19.

Partai besutan Surya Paloh itu memasang spanduk yang bertuliskan “Vaksin atau Pageblug Terus” yang merupakan ajakan bagi masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi. Spanduk tersebut dipasang di beberapa titik dan sudut jalan di wilayah Kabupaten Pacitan dan sekitarnya.

Menurut salah satu warga Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Budi Sudarsono, menyampaikan bahwa dirinya sepakat dengan tulisan di spanduk tersebut. ” Saya mendukung ajakan tersebut. Alhamdulillah, saya sudah divaksin untuk tahap pertama. Saat ini saya menunggu 2 pekan kedepan untuk Vaksinasi tahap kedua,” Ucap Budi Sudarsono.

Budi berpendapat bahwa tulisan di Spanduk tersebut benar adanya. “Tanpa melihat siapa yang memasang, saya sangat setuju dengan Vaksinasi Covid 19. Karena hal itu untuk melawan Pandemi Covid 19. Jadi pilih di vaksin atau kita terus dibawah bayangan dan ketakutan karena Covid 19 atau yang biasa kita namakan Pageblug,” Lanjut nya.

Budi pun meminta agar masyarakat yang belum paham untuk mengikuti program pemerintah. “Sudahlah, kita ini nurut saja. Kita juga mengetahui bahwa banyak korban yang meninggal dunia akibat Covid 19 ini. Selain menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas dan menerapkan Protokol Kesehatan, kita harus melakukan Vaksinasi agar tercipta Herd Imunity sehingga mampu melawan serangan Covid 19.” Pungkas Budi Sudarsono. (Yah).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.