Lupa Matikan Lilin- bengkel motor terbakar, akibat tersenggol kucing

oleh -Dibaca oleh : 2055 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Kebakaran bukan hanya terjadi di musim kemarau saja, karena kurang hati hatinya musim hujanpun bisa jadi adanya kebakaran.

Hal tersebut dialami oleh pemilik bengkel yang beralamat di dusun konto, Desa Baosan Kidul, Kec. Ngrayun, 18/12/2020, sore.
Awal mula ceritanya menurut Tukiran, sang Pemilik bengkel, pada hari jum’at tanggal 18 desember 2020 sekira pukul 15.00 wib, dirinya menyalakan Lilin yang ditempatkan di lepek terbuat dari keramik, selanjutnya ditaruh diatas ari-ari atau batur bayi “bahasa jawanya” cucunya yang bernama Kokonzo Triaurio dalam rangka piton piton.
“Saat ditinggal pergi menyembelih ayam dibelakang rumah untuk acara piton-piton, tidak lama kemudian sekira pukul 15.30 Wib, saya mendengar suara ledakan yang berasal dari dalam bengkel miliknya yang berada disamping rumah, mendengar suara ledakan, ” Terang Tukiran.

Korban mendatangi tempat tersebut, mengetahui bengkel miliknya terbakar korban berteriak minta tolong.

Menurut keterangan saksi istrinya yang bernama Sumini membenarkan, setelah mendengar teriakan dari suaminya kemudian saksi datang ketempat kejadian bersama anaknya, namun sudah terbakar, kemuadian dengan dibantu warga sekitar sekitar menyelamatkan barang barang dan memadamkan api dengan alat seadanya.

Kanit Reskrim Polsek Ngrayun Aiptu Mislan, ketika dihubungi awak media ditempat kejadian membenarkan adanya kebakaran bengkel motor, “Namun tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian material berkisar Lima puluh jutaan, “pungkasnya.

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.