Lewat Ngovi Bersama, Pembalap Segudang Prestasi Mario Suryo Aji berbagi pengalamannya

oleh -2036 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Dalam keadaan pandemi covid 19 tidak mengurangi Keseruan Ngobrol Bareng secara virtual ( Ngovi ) bersama Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji yang diadakan oleh PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang diadakan melalui live Instagram @mpmhondajatim ( 27/11)

Acara ngobrol bareng yang dipandu oleh Marketing Communication Supervisor MPM Honda Jatim, Arissyah Rinaldi ini membahas berbagai hal mulai dari perjalanan karier Mario Suryo Aji sebagai pebalap profesional, pengalaman balap di tingkat nasional maupun international, dan bagaimana caranya menjadi pembalap profesional.

Mario Suryo Aji merupakan pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT ) pebalap 16 tahun asal Magetan yang lulus di Astra Honda Racing School (AHRS) 2016. Dan Mario pertama kali mengikuti kejuaraan Nasional dengan menggunakan Honda CBR250RR dan finish di posisi 4.

Selanjutnya Mario mengikuti kejuaran Asia Talent Cup ( ATC ) 2017 dan lolos seleksi ATC 2018 berhasil meraih podium

Tahun 2020 , Mario di berikan Astra Honda Motor mengikuti FIM CEV International Championship 2020 di Eropa.

” Mario bercerita tentang pengalamannya selama di Eropa. Musim pertama di Eropa Mario sempat homesick, karena harus beradaptasi dengan kondisi di Eropa yang jauh dari keluarga. Namun di musim ini Mario terlihat mulai nyaman di Eropa, ” kata Mario

Penonton juga ikutan berinteraksi tanya-jawab dengan Mario Suryo Aji.

” Kegiatan Live Instagram bersama dengan pembalap berprestasi dan merupakan putra daerah seperti Mario SA ini salah satu kegiatan berbagi pengalaman dan bisa menjadikan motivasi bagi pembalap daerah. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Tinggalkan Balasan