Kurangi dampak sosial Covid 19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo bagikan 100 ribu masker dan 500 paket Sembako

oleh -20258 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi dampak sosial wabah Covid 19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo membagikan paket sembako, masker dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Sri Wahyuni, S. Sos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam menghadapi dampak sosial adanya wabah Covid 19 di Kabupaten Ponorogo. “Hari ini kita membagikan 500 paket sembako, 100 ribu masker dan 100 Alat Pelindung Diri (APD), ” Ucap Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni yang juga anggota DPR RI itu juga menjelaskan bahwa paket sembako dibagikan kepada mereka yang terdampak langsung wabah Covid 19. “Kita bagikan kepada tukang pijat, Kuli Gendong, Tukang Ojek pangkalan, Sopir Angkot, Sopir Angkutan Cerdas Sekolah, dan Disabilitas, ” Jelas Sri Wahyuni.

Selain itu, Sri Wahyuni juga mengatakan bahwa pihaknya juga membagikan 100 ribu masker yang dibagikan ke seluruh anggota PKK di Ponorogo. “Kita juga menyerahkan bantuan kepada tim medis di Puskesmas berupa 100 Alat Pelindung Diri (APD) kepada mereka, ” Tambah Isteri Bupati Ponorogo itu.

Diakhir keterangannya, Sri Wahyuni berharap dengan bantuan yang diberikan bisa mengurangi dampak sosial bagi masyarakat yang terdampak langsung dengan adanya Wabah Covid 19. “Semoga dengan bantuan yang kita berikan akan meringankan beban mereka yang terdampak adanya wabah ini, dan semoga wabah Covid 19 segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa. ” Pungkas Sri Wahyuni. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan