Kota Madiun TIDAK LOCKDOWN, Hanya Pembatasan !

oleh -20647 views
Wali Kota Madiun, Wakil Wali Kota Madiun dan Ketua DPRD Kota Madiun saat meninjau akses jalan yang ditutup sebagai salah satu upaya menghentikan Corona agar tidak masuk ke Kota Madiun.
Wali Kota Madiun, Wakil Wali Kota Madiun dan Ketua DPRD Kota Madiun saat meninjau akses jalan yang ditutup sebagai salah satu upaya menghentikan Corona agar tidak masuk ke Kota Madiun.

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Upaya secara masif terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Madiun dalam menangkal Virus Corona masuk ke kota yang berjuluk sebagai Kota Pendekar itu.

Salah satunya adalah dengan melakukan pembatasan akses masuk.

Namun Wali Kota Madiun, Maidi menegaskan bahwa kota yang dipimpinnya itu tidak lockdown. “Saya tegaskan bahwa Kota Madiun tidak lock down, kita hanya melakukan pembatasan, artinya kendaraan masih bisa masuk ke Kota Madiun namun aksesnya kita batasi yaitu hanya melalui titik-titik tertentu,” Ucap Wali Kota Madiun.

Lebih jauh Wali Kota menjelaskan bahwa pembatasan itu waktunya juga tertentu. “Siang dan malam, harapannya adalah masyarakat masih bisa mencari bahan-bahan kebutuhan pokok saat pagi, saat barang sudah didapatkan langsung pulang ke rumahnya masing-masing,” Jelas Wali Kota Maidi.

Titik yang dibatasi adalah Jalan Urip Sumoharjo, Soekarno Hatta, Yos Sudarso, dan Pahlawan. “Jalan yang ada tenda dan petugas penyemprot adalah di jalan Mastrip, Kolonel Marhadi, Agus Salim dan Diponegoro, jadi semua yang akan masuk ke tengah kota harus steril,” Ungkap Wali Kota Maidi.

Maidi juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya secara maksimal dan masif agar Corona tidak masuk ke Madiun. “Tentunya ketegasan ini tidak menyenangkan semua orang, namun ketegasan ini untuk kebaikan semua orang, tetap semangat, tetap patuh dan tetap sehat.” Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Tinggalkan Balasan