Korsleting Listrik, Rumah Warga Jebeng Slahung Ludes TERBAKAR

oleh -201.107 views

Ponorogo – PORTALNEWS MADIUN RAYA

Akibat korsleting listrik, rumah milik Wiyono, warga Desa Jebeng Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, terbakar pada Ahad (28/03/2021).

Menurut Kapolsek Slahung, Iptu Haryanto, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, tanggal 28 Maret 2021, sekira pukul 02.15 Wib.”Korban atas nama Wiyono, 47 tahun, Islam, Swasta, alamat Jl. Setono Dkh. Karangan Rt/Rw : 02/01 Desa Jebeng Kec. Slahung Kab. Ponorogo, ” Terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyatakan bahwa dari TKP pihaknya mengamankan
1 (satu) kompor gas dan selang selang elpiji dan 2 M Kabel yang terbakar.

“Kronologisnya,pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021, sekira pukul : 02.15 wib, Saat saksi SUPARTI sedang tidur, mendengar suara korban WIYONO berteriak adanya kebakaran, selanjutnya saksi SULASTRI bangun dan melihat api diseputaran dapur sudah membesar, selanjutnya saksi SUPARTI minta tolong ke adik iparnya yaitu saksi MARYONO untuk membantunya memadamkan api. Karena disekitar dapur tersebut ada bahan bakar pertalite yang dijual eceran, api menyambar ke bahan bakar tersebut dan membakar seluruh isi rumah dan atapnya, ” Urai Kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban WIYONO mengalami luka bakar pada kedua tangan, kedua kaki dan muka sebelah kiri serta taksir kerugian materiil sekitar Rp. 60.000.000,- (Enam puluh juta rupiah)

“Hasil olah TKP bahwa kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang dalam istalasinya tidak diatur dengan rapi selain itu keadaan diseputaran arus listrik tersebut terdapat alat masak berupa kompor gas dan adanya bahan bakar pertalite yang dijual eceran.”Pungkas Iptu Haryanto. (Red)

Tinggalkan Balasan