Kopdar Online Bareng Komunitas HPCI Jatim, Bahas Persiapan Jamnas HPCI

oleh -2012 views
Kopdar Online Bareng Komunitas HPCI Jatim, Bahas Persiapan Jamnas HPCI
Kopdar Online Bareng Komunitas HPCI Jatim, Bahas Persiapan Jamnas HPCI

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Setiap minggunya selama pandemi, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda Jatim rutin melakukan Kopdar online. Bertajuk Ngoprek ( Ngobrol Online ) komunitas Honda, pada minggu ini bersama dengan komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI ) live di ig @mpmhondajatim (12/7)

Bertempat di Cafe Rider, MPM Surabaya, ngoprek kali ini bertemakan Road to Kopdargab dan Jamnas HPCI 2020. Dengan menghadirkan KaKorwil Pengda HPCI Jatim dan ketua HPCI Surabaya juga berbincang online dengan 3 Ketua dari komunitas HPCI Sidoarjo, HPCI Pasuruan dan HPCI Banyuwangi yang menyampaikan agenda kegiatan sosial yang dilakukan selama pandemi dengan membagikan 1000 masker selama 2 hari untuk pengendara motor yang tidak menggunakan masker dan juga persiapan menuju Kopdargab dan Jamnas HPCI 2020.

” Tahun 2020 ini, rencannya HPCI Jatim menjadi tuan rumah Jamnas ( Jambore Nasional ) Honda PCX dan bertepatan dengan anniv HPCI ke 9. Persiapan sudah kami lakukan antara lain mencari lokasi yang tepat untuk dilaksanakan kopdar akbar para pecinta Honda PCX tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. ” kata Falendra selaku KaKorwil HPCI Jatim.

Saat ini di Jatim sendiri HPCI ada 22 chapter dengan total anggota sebanyak 400 an.

” Kopdar online ini rutin kami lakukan sebagai bagian dari silaturahmi dan saling bertukar informasi antar komunitas Honda. ” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Tinggalkan Balasan