Komunitas Ojek Pangkalan Dukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI

oleh -Dibaca oleh : 23157 Pemirsa
Tri Bowo, Ketua Komunitas Ojek Pangkalan mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI
Tri Bowo, Ketua Komunitas Ojek Pangkalan mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI

Madiun – Madiunraya.com

Komunitas Ojek Pangkalan atau yang selama ini disebut Ojek Pengkolan se Madiun Raya memberikan dukungan penuh kepada Gubernur Jawa Tengah saat ini, Ganjar Pranowo, menjadi Calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Tri Bowo, Ketua Komunitas Ojek Pangkalan se Madiun Raya usai pelantikan DPC Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) di Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Selasa (16/11/2021).

Menurut Tri Bowo yang juga menjadi Wakil Ketua DPC Sogan Kabupaten Madiun, selama ini ojek pangkalan menjadi kelompok yang terpinggirkan atau termarjinalkan. “Padahal mereka adalah masyarakat kecil yang mandiri, teguh dan terus berjuang untuk ekonomi keluarga mereka. Sejak ada Pandemi dan Ojek Online kehidupan mereka semakin terpuruk,”jelas Tri Bowo.

Untuk itu, Tri Bowo berharap, jika Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia, komunitas ojek pengkolan mendapatkan perhatian dari pemerintah. “Selama ini belum ada. Padahal anggota kami yang terdaftar secara resmi sudah mencapai ratusan bahkan ribuan. Menurut saya, Pak Ganjar yang baik akan membuat kami para pengojek pangkalan untuk tetap bisa mendapatkan nafkah secara layak, tentunya dengan regulasi dan pemberdayaan yang baik, seperti membuat aplikasi ojek pangkalan,” terang Tri Bowo.

Tri juga menilai selain baik, Ganjar Pranowo memiliki visi yang baik untuk masa depan bangsa. “Karena itu, kami komunitas Ojek Pengkolan mendukung penuh agar Pak Ganjar bisa menjadi Calon Presiden RI di Pilpres tahun 2024. Sebenarnya tidak hanya pengojek, namun juga para petani, nelayan, pedagang dan lainnya.”Pungkas Tri Bowo.

Sementara menurut Ketua DPD Sogan Jawa Timur, Sonny Moesanto, pihaknya sangat bergembira dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo. “Ini adalah suara masyarakat dari arus bawah yang harus kita perjuangkan. Jangan sampai harapan mereka tidak terwujud. Pak Ganjar adalah sosok yang saat ini dibutuhkan untuk Indonesia yang lebih baik dan lebih maju.”ucap Sonny. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.