Keren, Pengusaha asal Badegan sumbang Bus untuk Persepon

oleh -Dibaca oleh : 201.682 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Pengusaha sekaligus Pemilik PO Wiratama menyumbangkan sebuah Bus yang akan dipergunakan untuk menunjang aktifitas Klub Sepak Bola kebanggaan masyarakat Ponorogo, Persepon.

Menurut Wito, yang merupakan pengusaha asal Kecamatan Badegan tersebut, pihaknya berinisiatif untuk meminjamkan satu unit Bus untuk Persepon agar olah raga di Kabupaten Ponorogo bisa maju dan berkembang.

“Meskipun selama pandemi usaha transportasi jalan di tempat namun kami ingin memberikan sumbangsih kepada Ponorogo, agar olah raga disini bisa maju,” Ucap Wito kepada Portalnews Madiun Raya, Rabu Malam (29/09/2021) lalu.

Wito menjelaskan bahwa sebelumnya Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko meminjam untuk waktu dua bulan selama perhelatan Liga 3. “Namun kami menyerahkan selama dibutuhkan silahkan dipakai armada kami, yang terpenting untuk kemajuan olah raga,”Tambah Wito.

Sementara Bupati Ponorogo mengucapkan terima kasih atas sumbangsih PO Wiratama yang telah memberikan pinjaman Bus yang akan dipergunakan oleh Persepon dalam setiap aktifitasnya. “Ini adalah bentuk kegotongroyongan masyarakat Ponorogo. Ini sangat diperlukan karena soal bola kita tidak boleh menggunakan APBD. Untuk itu kita tadi mengumpulkan para pengusaha agar ikut berkontribusi memajukan Persepon,”Ucap Bupati Sugiri.

Manager Persepon, Gatot Saiman juga menyambut baik sumbangsih warga Ponorogo tersebut. “Dengan kemampuan yang ada, kami bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Ponorogo. Prestasi terbaik akan kami persembahkan demi Ponorogo Hebat dan agar Stadion Batoro Katong segera diperbaiki, kalau tidak ada prestasi maka kita malu meminta agar stadion itu bisa diperbaiki. Maka tidak ada pilihan lain agar kita terus dan harus mengukir prestasi.”Kata Gatot Saiman. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.