Keren, Calvary bantu 2000 sembako dan 100 ribu masker kepada masyarakat Kota Madiun

oleh -Dibaca oleh : 2042 Pemirsa

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Perusahaan Konstruksi Nasional asal Mojokerto Jawa Timur, Calvary, memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Madiun ditengah Pandemi Covid 19.

Calvary menyalurkan 2000 paket sembako dan 100 ribu masker yang diterima secara langsung oleh Wali Kota Madiun, H Maidi di Halaman Balai Kota Madiun, Jum’at (06/08/2021).

Usai menandatangani berita acara serah Terima bantuan tersebut, Wali Kota Maidi menyampaikan apresiasinya. “Selain ikut membantu membangun keindahan Kota Madiun, hari ini Calvary juga ikut berpartisipasi dalam mengurangi dampak Pandemi Covid 19 dengan memberikan bantuan berupa CSR yang berwujud 2000 paket sembako dan 100 ribu helai masker, ” Ucap H Maidi.

Lebih lanjut Wali Kota menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan segera disalurkan kepada warganya di Kota Madiun. “Peran serta semua pihak harus kita apresiasi, seluruh warga Kota Madiun harus tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan disiplin, menjaga imunitas dan mensukseskan vaksinasi agar tidak terjangkit Covid, “ujar Wali Kota Maidi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga meminta masyarakat agar tidak panik. “Pemkot Madiun akan semaksimal mungkin mencukupi kebutuhan masyarakat, termasuk bahan pangan dan masker. Apapun kesulitan masyarakat harus disampaikan. Setiap Jum’at ada makan GRATIS dan masker GRATIS, tetap semangat dan terus berikhtiar agar Kota Madiun segera menjadi Zona Kuning dan Zona Hijau dan kehidupan bisa kembali normal. ” Pungkas H. Maidi. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.