Keluhkan Pusing dan Mual, warga Wagir Lor Ngebel meninggal di RS Muslimat, ternyata Positif Covid 19

oleh -Dibaca oleh : 20208 Pemirsa
Warga Ngebel positif Covid 19 dan akhirnya meniggal dunia di RS Muslimat setelah mengeluhkan pusing dan mual
Warga Ngebel positif Covid 19 dan akhirnya meniggal dunia di RS Muslimat setelah mengeluhkan pusing dan mual

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Anggota Polsek Ngebel pada hari Senin (30/08/2021 ) pukul 10.00 Wib, melakukan pengamanan pemakaman status pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di pemakaman umum Dukuh Bugan, Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Menurut KSPK Polsek Ngebel Aiptu Pujianto Identitas Jenazah Inisial S, “Umur 52 tahun, Kelamin Laki-laki, Agama Islam, alamat Jl. Raya Ngebel Rt 002 Rw. 001 Dukuh Bugan, Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo,”Ungkap Aiptu Pujianto.

Bahwa Jenazah Inisial S pada Tgl 26 Agustus 2021 oleh keluarga di bawa ke Rumah Sakit Muslimat untuk berobat dengan keluhan Pusing, batuk, mual, sesak nafas dan nafsu makan menurun (komorbit Diabetes). “Kemudian pada Tanggal 26 Agustus 2021di lakukan tes PCR oleh tim medis RS Muslimat dengan hasil positif tercofirm covid 19. Karena kondisi semakin memburuk kemudian Sdr S di rawat di RS. Muslimat Ponorogo,”terang Aiptu Pujianto.

Seteelah terkonfirmasi positif covid-19 Sdr S yang dirawat di RS Muslimat Ponorogo dinyatakan meninggal dunia pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 pukul 01.30 Wib. “Jenazah kemudian dilakukan pemulasaran secara protokol Covid-19 atas persetujuan dari pihak keluarga. Pukul 10.10 Wib Jenazah tiba di pemakaman umum Dukuh Bugan, Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, dan langsung dilakukan proses pemakaman sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19.”Pungkas Aiptu Pujianto. (Yah/Gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.