Ke Desa Sawoo Ponorogo, Sartono berikan bantuan kepada 62 kelompok jamaah tahlil dan yasinan

oleh -20315 views

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Sartono, SE, MM, anggota DPR RI Komisi VI mengunjungi Desa Sawoo Kecamatan Sawoo Ponorogo dalam kegiatan reses masa sidang II tahun 2018 di Kabupaten Ponorogo, Selasa (07/08).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Silaturahim dan penyerahan bantuan program pemberdayaan kelompok jamaah Yasinan se Kecamatan Sawoo.

loading...

Kegiatan yang berlangsung di rumah Supriono RT 08 RW 02 Desa Sawoo Kecamatan Sawoo tersebut dihadiri oleh Sartono, SE, MM, Miseri Effendi, SH MH, wakil Ketua DPRD Ponorogo, Widodo, SH yang merupakan anggota DPRD Ponorogo dari Partai Demokrat, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sawoo, Kepala Desa Sawoo, dan undangan yang hadir dari kelompok Jamaah Yasinan se Kecamatan Sawoo.

Kepala Desa Sawoo, Sariono dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Sartono beserta rombongan. “Kami meminta kepada Bapak Sartono untuk memperhatikan kondisi jalan yang rusak untuk segera diperbaiki”,pinta Sariono.

Sementara dalam sambutannya, Miseri Effendi, SH, MH yang merupakan Wakil Ketua DPRD Ponorogo menyampaikan bahwa program pembangunan harus terus berjalan dengan baik demi kemakmuran masyarakat. “Selain itu, hari ini kita lakukan pembukaan rekening BRI kepada 62 ketua kelompok jamaah tahlil dan yasinan se Kecamatan Sawoo untuk secara langsung diberikan bantuan”,ujar Miseri.

Sartono, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya mendukung program dari Miseri Effendi. “Kita mendukung program yang akan dilakukan, yaitu pemberian bantuan langsung kepada 62 kelompok jamaah tahlil dan yasinan”,ucap Sartono.

Selain itu, kita akan terus memberikan penguatan program UMKM yang ada di masyarakat, sambung Sartono.

Acara tersebut diakhiri dengan prosesi pembukaan rekening BRI oleh Sartono yang diberikan kepada masing masing Ketua Kelompok Jamaah Tahlil dan Yasinan yang berjumlah 62 kelompok se Kecamatan Sawoo. (yah/gin)

Tinggalkan Balasan