Jupiter vs Vario, Seorang Warga Sooko Meninggal Dunia di TKP

oleh -Dibaca oleh : 2312.566 Pemirsa
Luka di Kepala, TH meninggal dunia di TKP
Luka di Kepala, TH meninggal dunia di TKP

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Kecelakaan terjadi di ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Pulung dan Kecamatan Sooko, tepatnya di Dukuh Sepat, Desa Suru, Kecamatan Sooko, pada Rabu pagi (03/11/2021).

Dalam peristiwa itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia dan lainnya mengalami luka berat.

Kapolsek Sooko Iptu Baderi, SH menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikemudikan korban TH (52) dengan nopol AE 2704 WC dengan sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan IA (14) bernopol AE 3734 WF.

“Kedua sepeda motor tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 40 km/jam dikemudikan TH  sewaktu membelok ke kanan terjadi tumburan dengan  sepeda motor dikemudikan IA dari arah sama kecepatan sekitar 50-60 km/jam,” Jelas Kapolsek Sooko.

Keadaan korban TH setelah terjadi tabrakan tidak sadarkan diri. “Yang bersangkutan mengalami luka di kepala sehingga mengakibatkan meninggal dunia di tkp dan Pengemudi IA mengalami luka babras di wajah, tangan kanan serta kaki dan di rujuk ke Rumah Sakit,”Lanjut Kapolsek.

Petugas kepolisian dari Polsek Sooko yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. “Selain itu petugas juga memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian dan meneruskan ke Unit Lakalantas Res Ponorogo,”tambah Iptu Baderi.

Dengan kejadian tersebut, Kapolsek Sooko Iptu Baderi, SH menghimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati pada saat berlalu lintas terutama pada  saat arus padat banyak anak sekolah dan pengguna jalan lain. “Apalagi saat musim penghujan situasi jalan yang licin agar lebih  berhati-hati dalam berkendara, lengkapi surat-surat dan gunakan kelengkapan kendaraan, serta taati Peraturan Lalu Lintas.”pungkasnya. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.