Jum’at Sehat, DPRD Ponorogo gelar Gowes bersama Forkopimda dan Masyarakat

oleh -Dibaca oleh : 20366 Pemirsa

Ponorogo,- Portal Madiun Raya

Kegiatan gowes bareng yang diagendakan Pemerintah Daerah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ponorogo yang dirasa sedikit agak menurun semangatnya, menginspirasi Ali Mufti ketua DPRD Ponorogo untuk menggugah kembali semangat gowes bareng sebagaimana telah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Dalam rangka mensupport, membangkitkan kembali semangat gowes bareng DPRD tersebut Jum’at, 27/7/2018 di halaman depan gedung DPRD Ponorogo Ali Mufthi secara resmi memberangkatkan lebih kurang 250 pecinta gowes yang mengikuti acara gowes bareng DPRD Ponorogo tersebut.

Ali Mufthi dalam sambutan pemberangkatan peserta gowes menyampaikan .Acara ini bertujuan kembali membangkitkan kembali semangat gowes bareng. Yang kegiatan seperti ini sejak beberapa waktu yang lalu sempat terhenti. “Mari kita aktifkan kembali,” kata Ketua DPRD Ali Mufthi.

Ketua DPRD bersama Klub Sepeda
Ketua DPRD bersama Klub Sepeda

Karena selain membuat tubuh kita menjadi sehat dan bugar, olah raga bersepeda juga akan mengakrabkan sesama pecinta gowes di Kabupaten Ponorogo. Apalagi yang ikut adalah Forkopimda, itu akan membuat kita semakin akrab dan sinergis dalam bekerja bersama di Kabupaten Ponorogo ini, sambung Ali Mufti.

“Mulai hari ini, gowes bareng akan kita aktifkan kembali sebagai bentuk dan upaya menjalin komunikasi yang lebih baik dengan semua pihak sekaligus menyegarkan pikiran kita dan menyehatkan badan kita.” pungkas Ali Mufti.

Acara gowes bareng ini diikuti oleh peserta dari berbagai instansi dan Organisai Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Ponorogo yang masing masing OPD menyertakan 5 ( lima ) peserta. Usai mengikuti Sepeda Santai para peserta yang telah sampai finish langsung dipersilahkan sarapan bareng. (adv/yah/gin)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.