Jalan-jalan, Pensiunan Guru meninggal dunia di Alun-alun

oleh -203.414 views

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com

PURWANTO, S.Pd, pria yang berusia 60 tahun ditemukan meninggal dunia di Alun alun Ponorogo, Ahad (21/07). Pensiunan guru, yang beralamatkan di Jalan Kamboja no 6 Kelurahan Purbosuman Kecamatan Ponorogo itu ditemukan meninggal dunia dengan posisi bersila dan sujud diarea trotoar alun alun Ponorogo.

loading...

Menurut Kasubaghumas Polres Ponorogo, Iptu Edy Sucipta, Minggu, 21 Juli 2019 Pukul 07.00 wib piket Satreskrim bersama Urkes, piket fungsi lainnya dan SPKT Polres Ponorogo mendatangi TKP Penemuan Orang Meninggal Dunia Di Area Trotoar Alun – Alun Ponorogo. “Korban atas nama Purwanto, warga Purbosuman Ponorogo. Ditemukan meninggal dunia pukul 06.30,” ucap Iptu Edy.

Untuk kronologisnya adalah sebelumnya sekira pukul 05.00 wib saksi melihat korban jalan-jalan di sekitar alun -alun Ponorogo. Selanjutnya sekira pukul 05.30 wib warga mengetahui korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia di area posisi duduk sila dan bersujud, sambung Iptu Edy.

“Sesuai pemeriksaan di TKP, korban sudah meninggal dunia, tidak ada unsur penganiayaan dan korban memiliki riwayat sakit jantung. Dengan kejadian ini, Pihak keluarga korban, menerima bahwa kejadian tersebut adalah sebagai musibah, dan di kemudian hari tidak akan menuntut kepada pihak siapapun,  dan sanggup membuat surat pernyataan.”pungkas Iptu Edy. (Yah/gin)

Pewarta : Yahya

Redaktur : Agin

Tinggalkan Balasan