Jaga Kebugaran, Perwosi Kota Madiun kampanyekan Senam kepada masyarakat

oleh -2015 views
Perwosi Kota Madiun aktif melakuka kegiatan senam
Perwosi Kota Madiun aktif melakuka kegiatan senam

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Pandemi Covid 19 mengahruskan setiap orang untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat dengan terus menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Hal itu terus dikampanyekan oleh Persatuan Wanita Olahraga Senam Indonesia (Perwosi) Kota Madiun yang getol memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat Kota Pendekar. Seperti yang terlihat pada Minggu (27/9).

Organisasi wanita yang memiliki fokus di bidang olahraga itu menggelar senam bersama di lahan perkebunan PDAM Ngrowo, dengan mengajak anggota Dharma Wanita Persatuan dan juga masyarakat yang menghabiskan hari liburnya di tempat yang cocok digunakan untuk berolahraga itu.

“Tak bosan Perwosi Kota Madiun mengajak masyarakat untuk berolahraga. Apalagi olahraga penting dalam menjaga daya tahan tubuh,” ujar Ketua Perwosi Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi.

Dengan penuh antusias para peserta mengikuti tiap gerakkan yang diinstruksikan oleh instruktur senam. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Yakni mencuci tangan sebelum dimulainya senam, cek suhu badan, bermasker, dan tetap menjaga jarak.

Ketua Perwosi Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi mengajak seluruh masyarakat Kota Madiun untuk selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Demi menjaga kesehatan. Apalagi, di masa AKB, tubuh harus tetap sehat dan bugar agar kuat menangkis Covid-19. Dirinya juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

“Masyarakat perlu membudayakan gaya hidup sehat dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol pencegahan Covid-19,” Pungkas Isteri Wali Kota Madiun itu. (red)

Tinggalkan Balasan