Jadi Mitra Pemerintah, Fraksi Nasdem terus berikan Kritikan Konstruktif

oleh -Dibaca oleh : 231125 Pemirsa

Ponorogo – Madiunraya.com

Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto Spd menegaskan bahwa legislator partainya yang tergabung dalam Fraksi Nasdem akan terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Hal itu disampaikan oleh Sunarto saat menjadi Ketua Penyelenggara HUT Partai Nasdem yang ke 10 di Tambak Kemangi Resort, Kamis (11/11).

Menurut Sunarto, menjadi Mitra Pemerintah salah satunya dengan terus memberikan kritik yang membangun. “Kami akan terus mendorong dan mendukung penuh agar Pemerintah Kabupaten Ponorogo untuk menjalankan Visi dan Misi yang tersampaikan dalam Kampanye Pilbup Ponorogo tahun 2020 lalu, ” Ucap Sunarto dengan nada serius.

Kang Narto, panggilan akrabnya juga menyampaikan bahwa masyarakat harus mengetahui kiprah yang telah dilakukan oleh Fraksi Nasdem. “Kami ingin masyarakat mengetahui bahwa selama ini Fraksi Nasdem yang mendukung penuh ADD 27% bisa dilakukan, Intensif 10 Juta/RT bisa dijalankan dan Visi serta Misi Bupati yang lainnya bisa diterapkan sehingga masyarakat Ponorogo bisa merasakan manfaatnya, ” Tambah Kang Narto.

Namun, lanjut Sunarto, tidak semua dukungannya itu berjalan mulus. “ADD 27% belum bisa dilakukan. Insentif untuk RT baru terlaksana 2,5 juta per RT serta masih ada Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati yang belum dilaksanakan akan terus kami kawal agar bisa terlaksana dengan baik, ” Ujar Kang Narto.

Ketua DPRD Ponorogo itu juga menyampaikan bahwa selama masyarakat Ponorogo menerima manfaat dari pembangunan, pihaknya akan sangat mendukung. “Dan itu kita buktikan dengan memberikan ide dan kritikan yang konstruktif dan bukan destruktif. Itu semua untuk Ponorogo Hebat. ” Pungkas Kang Narto. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.