Innalillahi, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan meninggal dunia usai bersepeda

oleh -Dibaca oleh : 2082 Pemirsa
Sanak keluarga mengantar jenazah H Hartoto ke peristirahatan yang terakhir
Sanak keluarga mengantar jenazah H Hartoto ke peristirahatan yang terakhir

Magetan – Portalnews Madiun Raya

Berita duka datang dari keluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan.

H. Hartoto, S.Sos, Ketua DPC Partai Demokrat Magetan yang juga merupakan ayahanda dari pembalap internasional Mario Suryo Aji, pada hari Senin, 30 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB dikabarkan meninggal dunia usai bersepeda.

Kabar tersebut salah satunya disampaikan oleh Prokopim Magetan dengan mengunggah foto almarhum dengan caption ungkapan duka cita.

Hartoto merupakan mantan pembalap moto cross saat usia muda sebelum dirinya bergelut dalam dunia politik dengan menakhodai Partai Demokrat.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh DPC Partai Demokrat Ponorogo.

Melalui akun facebook nya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo menyampaikan kabar duka sekaligus do’a agar Almarhum meninggal dengan Husnul Khotimah. “Innalillahi wainna illahi rojiun. Selamat jalan saudaraku, selamat jalan Bapak H. HARTOTO, S.Sos. DPC Partai Demokrat Ponorogo, Mas Ibas dan Griya Aspirasi EBY Ponorogo ikut bela sungkawa atas meninggalnya Bapak H.HARTOTO, S.Sos (Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan) semoga diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan yang terbaik di sisi Alloh SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keiklasan dalam menerima takdir Alloh SWT. Aamiin YRA,” ucapnya disertai Foto-foto pemberangkatan jenazah ke peristirahatan yang terakhir. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.