HUT TNI ke-76, Kapolres Tulungagung Beri Kejutan Dandim 0807

oleh -Dibaca oleh : 209 Pemirsa

Tulungagung – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0807 Tulungagung, di Markas Kodim Tulungagung, Senin (04/10/2021).

Kejutan ini merupakan inisisiasi dari Kapolres Tulungagung dengan membawa Kue ulang tahun dan Tumpeng ke Kodim 0807 Tulungagung.

Kedatangan Kapolres Tulungagung bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0807 Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tulungagung menyerahkan Kue dan Tumpeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Dandim 0807 meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun diikuti seluruh anggota yang hadir.

Selanjutnya Kapolres Tulungagung menerima potongan tumpeng yang diberikan Komandan Kodim 0807.

AKBP Handono mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0807. “

“Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Kami atas nama keluarga besar Polres Tulungagung beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76bTentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI Bersama Pemerintah dan Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia” ujarnya.

Kapolres Tulungagung berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 ini, TNI akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ucapnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0807 Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan “terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Tulungagung bersama Rombongan yang sudah hadir di Makodim 0807 dengan membawa sajian tumpeng dan kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76”.

“Surpres ini sebagi bentuk soliditas TNI – Polri”, lanjutnya

Ikut dalam rombongan yakni Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L, SIK, PJU Polres Tulungagung dan Anggota Polres. (NN95 -HUM RESTU)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.