Honda PCX160, kendaraan paling Nyaman Untuk Aktivitas Sehari – hari

oleh -Dibaca oleh : 3016 Pemirsa

Surabaya – MADIUNRAYA.COM

Sejak satu dekade kehadirannya di Indonesia, skuter matik (skutik) andalan Honda PCX160 selalu memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan konsumen Honda PCX160 membagikan pengalamannya ketika mengendarai Honda PCX160.

Seperti pengalaman Rudi Prasetyo seorang Fotografer yang merasakan kenyamanan Honda PCX160 saat dikendarai di jalan raya dan juga sangat lincah.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing

Pengalaman berkendara dengan Honda PCX160 juga dibagikan oleh Ali seorang guru yang setiap harinya mengendarai Honda PCX160 untuk mengajar di sekolah.

“ Suspensi Honda PCX160 sangat nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan seperti jalan berlubang yang perjalanan yang saya lewati setiap hari. “ kata Ali.

Skutik premium Honda PCX160 ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.

Berbeda dengan pengalaman berkendara dari seorang Fransisco Pariama yang juga merupakan Ketua Komunitas Honda BeAT Club.

“ Honda PCX160 sangat membantu mobilitas pekerjaan saya yang harus berkeliling Kota Surabaya. “ kata Fransisco Pariama.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.