Hj Sri Wahyuni Sosialisasikan 4 Pilar kebangsaan di Ponorogo

oleh -20194 views

Ponorogo – PORTALNEWS MADIUN RAYA

Anggota MPR RI, Hj Sri Wahyuni kembali mensosialisasikan empat pilar kebangsaan di Kabupaten Ponorogo, Selasa (23/03/2021).

Bertempat di Kantor DPD Partai Nasdem Jl Batoro Katong Ponorogo, puluhan kader Partai Nasdem dari 21 Kecamatan di Kabupaten Ponorogo terlihat serius mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

Menurut Tenaga Ahli Hj Sri Wahyuni, Zainul, pihaknya mengundang kader Partai Nasdem dari 21 Kecamatan di Ponorogo. “Sesuai program kerja Ibu Hj Sri Wahyuni sosialisasi empat pilar kebangsaan sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, ” Terang Zainul.

Lebih lanjut Zainul menyampaikan bahwa empat pilar kebangsaan meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. “Kita sampaikan bahwa empat pilar kebangsaan sangatlah penting untuk menjamin keberlangsungan kehidupan kebangsaan hingga akhir zaman, ” Lanjut Zainul.

Untuk itu, Zainul berharap agar pemahaman empat pilar kebangsaan bisa terus ditularkan kepada seluruh kader Partai Nasdem di Ponorogo. “Kita mengundang Kader Partai Nasdem di Kecamatan, harapannya agar pemahaman Pilar Kebangsaan bisa diteruskan kepada kader yang ada di desa hingga di tingkat TPS. ” Pungkas Zainul. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *