Hindari sepeda motor di tikungan, sebuah Truk di Ngrayun terperosok ke Parit

oleh -Dibaca oleh : 1811.160 Pemirsa

Ponorogo – Madiunraya.com

Menghindari sepada motor waktu ditikungan Truk Nomor Polisi AE-8319-DS yang dikemudikan oleh Agus Tri Sutrisno masuk ke parit sedalam 3 Meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut, Sabtu 13-11-2021, pukul 13.30 wib

Menurut Ka Spkt Aiptu Anang Estu pada mulanya kejadian tersebut Truk No.pol AE- 8319-DS berjalan dari arah Ngrayun-Jajar ( Trenggalek ), “Tepatnya di tikungan Sor tumpak Dowo Dkh Krajan Ds Selur Kec Ngrayun, Truk No.pol AE-8319-DS sewaktu ditikungan tajam hendak belok ke kanan perpapasan dengan sepeda motor yang tidak dikenal, bermaksud menghindari spd motor tersebut dikarenakan Truck sewaktu berjalan terlalu ke kiri sehingga ban sebelah kiri masuk ke parit dan sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan pada akhirnya Truck terguling kekiri dan masuk ke parit sedalam 3 meter dan terbalik,” ucapnya.

Aiptu Anang Estu yang mendatangi Tkp dan ikut melakukan evakuasi, membenarkan adanya kecelakaan tersebut, “Alhadulillah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya kerugian materiil saja,” tambahnya.

Aiptu Anang Estu berharap agar pemakai jalan di daerah tersebut berhati-hati. “Banyak tikungan tajam diharapkan bagi pengendara untuk berhati hati dan waspada agar peristiwa laka lantas tidak terulang kembali.”Pungkasnya. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.