Heru Setyanto tegaskan Yudi Sumbogo bukan penyusup

oleh -2036 views
Heru Setyanto (kiri), Ketua Tim Pemenangan Mbois, menegaskan bahwa Yudi Sumbogo merupakan sosok yang visioner, potensial dan bersih.
Heru Setyanto (kiri), Ketua Tim Pemenangan Mbois, menegaskan bahwa Yudi Sumbogo merupakan sosok yang visioner, potensial dan bersih.

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Majunya Pasangan Yudi Sumbogo – Isyah Anshori (Mbois) menjadi pasangan Bakal Calon Bupati di menit-menit akhir masa pendaftaran Kepala Daerah Kabupaten Pacitan membuat beberapa isyu hangat menerpa pasangan yang diusung PDIP dan PKB itu.

Pasangan Mbois yang akan berhadapan dengan Calon Bupati Indrata Nur Bayuaji yang menggandeng Gagarin yang lebih dulu mendaftar itu dinilai hanya menjadi pasangan boneka sehingga Pilbup Pacitan tidak melawan bumbung kosong.

Rumor tersebut ditampik oleh legislator dari PDIP Kabupaten Pacitan Heru Setyanto, “Sejak awal kami sudah menduga, bahwa akan ada calon Bupati yg merapat ke PDIP, Walau dari latar belakang politik manapun, tapi harus diketahui bahwa PDIP tidak sembarangan dalam melakukan seleksi,” terang Heru kepada awak media, Minggu (12/09/2020).

Semua proses terpantau dan out put tidak lepas dari keputusan DPP pusat melalui pertimbangan yg matang. “PDIP adalah partai yang sudah sangat matang, dewasa, berpengalaman dan terbukti mendapat amanah memimpin bangsa ini,”ujar pria yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois).

Jika ada ada rumor bahwa kami (PDIP_red) menerima kader susupan ataupun hanya sekedar boneka di pilkada Pacitan itu sama saja menilai tindakan kami adalah kaleng-kaleng, Pihaknya yakin jika isu tersebut sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang mulai panik jika dukungan kepada pasangan Mbois dari hari ke hari terus meningkat pesat.

“Jangan coba-coba mengirim boneka apalagi menyusup ke PDIP! Yudi Sumbogo cukup visioner, bersih dan potensial bukan boneka Partai Demokrat, rumor tersebut dibuat oleh pihak yang mulai panik karena kesolidan para pendukung Mbois, serta rakyat sudah enggan dengan adanya politik dinasti,” jelas Heru yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Pacitan tersebut.

Ini semua menunjukkan bahwa keresahan masyarakat sudah terjawab. “Aspirasi rakyat wajib kami terima, dan sikapi dengan gerak cepat. Sehingga pihaknya tidak heran lagi jika banyak isu yang sengaja dibuat-buat tanpa dasar dan fakta yang jelas oleh pihak-pihak yang mungkin tidak ingin Rakyat berdaulat,” lanjutnya.

Semua terkoordinir dengan rapi dan dipantau pusat terkait progress setiap langkah yang diambil di daerah, “Dan kami bersama masyarakat dengan satu tujuan: Mbois Menang !.” Pungkasnya.

Sampai dengan saat ini, Mbois terus melakukan konsolidasi dan persiapan menghadapi Pilbup Pacitan yang akan digelar pada 09 Desember 2020 mendatang. (Red)

Tinggalkan Balasan