Heru Setyanto : Mbois adalah Pemimpin Masa Depan bagi Pacitan

oleh -2036 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (MBOIS) memberikan keyakinan kepada seluruh masyarakat Pacitan bahwa jago yang diusung dalam Pilbup Pacitan 2020 itu adalah pemimpin masa depan yang harus dimenangkan.

Hal itu disampaikan oleh Heru disela-sela mendampingi Ganjar Pranowo dan Paslon MBOIS saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Tremas di Arjosari Pacitan, KH Fuad Dimyati.

Menurut Heru, pasangan Mbois adalah solusi mengatasi stagnasi pembangunan di Pacitan. “Bolehlah kita bangga memiliki tokoh sekelas Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang menjadi putra Pacitan pertama yang menjadi Presiden ke 6 RI, namun semenjak beliau tidak menjabat Presiden, Pacitan kembali menjadi salah satu daerah termiskin di Jawa Timur, kalau tidak salah 10 Kabupaten termiskin di Jatim,”Terang Heru, Senin (23/11/2020).

Untuk itu, lanjut Heru, dengan dukungan dari Pemerintah Pusat, paslon Mbois akan kembali meningkatkan pembangunan di Pacitan. “Jadi ini bukan karena politik, tetapi dalam rangka meningkatkan kesejahteran masyarakat, karena kemiskinan dan ketertinggalan adalah musuh kita bersama yang harus dicarikan solusinya,”Ujar Heru Setyanto penuh semangat.

Dengan segaris dengan pemerintah pusat, Heru memberikan keyakinan bahwa Pacitan akan maju. “Seperti yang disampaikan oleh Pak Ganjar, bahwa semua potensi ada di Pacitan. Kekayaan Alam, Pariwisata, Keramahan Penduduk, Kuliner, semua ada, tinggal diperlukan pemimpin yang berpengalaman, kreatif dan didukung dengan politik anggaran. Ini penting karena tanpa anggaran yang cukup melalui BUMN, Kementerian, dan Investor semua tidak mungkin bisa berjalan,”Tandas Heru Setyanto.

Untuk itu, Heru meminta masyarakat agar tetap tenang dan memilih Pemimpin Masa Depan. “Saya tegaskan bahwa Mbois adalah pemimpin masa depan, ayo kita dukung dan kita menangkan.”Pungkas Heru Setyanto. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan