Hendak Takziah ke Kediri, Mobil Travel terguling, 6 penumpang terluka

oleh -Dibaca oleh : 20123 Pemirsa
Mobil Travel terguling di Sampung
Mobil Travel terguling di Sampung

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Sebuah mobil travel mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal setelah terguling di jalan Raya Sampung Desa Sampung, Senin siang (23/08).

Kapolsek Sampung, Iptu Marsono menyampaikan bahwa sebanyak 11 orang menjadi penumpang mobil tersebut. “Akibat kecelakaan tersebut, 6 orang mengalami luka berat dan ringan yang kemudian dirawat di Puskesmas Sampung dan ada yang dirujuk ke RSUD Dr Hardjono, ” Ujar Kapolsek.

Untuk kronologisnya, Kapolsek menguraikan bahwa pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 sekira pukul 13.30 wib mobil travel isuzu elf Nopol AE 7959 S yang dikemudikan oleh korban Fiqih dari arah Sampung menuju ke arah Tulung dengan tujuan akan melaksanakan takjiah ke Kediri. “Mobil tersebut berpenumpang sejumlah 11 orang, sesampainya di TKP jalan raya Sampung tepatnya di tikungan Dusun Boworejo Desa Sampung Kecamatan Sampung mobil hilang kendali karena menghindari kendaraan dari arah berlawanan kemudian terguling di jalan, akibat kejadian tersebut penumpang Isuzu elf 6 orang mengalami luka luka selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Sampung,” Urai Iptu Marsono.

Dengan kejadian tersebut Kapolsek Sampung meminta masyarakat agar berhati-hati saat berkendara. “Hati-hati dalam mengendarai kendaraan, patuhi peraturan lalu lintas agar kita selamat hingga tujuan. ” Pungkas Iptu Marsono. (Yah).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.