Hendak operasi di Surabaya, Ibu asal Sumberejo Balong Positif Covid 19

oleh -2092 views
Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk terus bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.
Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk terus bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Setelah mengumumkan ada dua pasien sembuh Covid 19 di Ahad sore (21/06/2020), Bupati Ponorogo juga menyampaikan kabar kurang baik.

Ada penambahan dua kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Ponorogo.

Melalui Broadcast WA, Bupati menyampaikan bahwa dengan penuh keprihatinan hari ini terdapat tambahan 2 kasus baru konfirmasi positif COVID19 di Kabupaten Ponorogo, “Pasien yang pertama Perempuan, berusia 65 tahun, yang berasal dari Desa Sumberejo Kecamatan Balong Ponorogo,” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

Bupati menyebutkan bahwa yang bersangkutan merupakan seorang Ibu Rumah Tangga. “Sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Suatu hari beliau ada keluhan pada pencernaan, dan saat dilakukan pemeriksaan di RS swasta didiagnosa kanker usus, setelah itu yang bersangkutan dirujuk ke Surabaya untuk operasi di Surabaya. Saat akan dilakukan operasi, dilakukan pemeriksaan PCR dan hasil dinyatakan positif,” Jelas Bupati Ipong Muchlissoni.

Hasil tracing terhadap yang bersangkutan, terdapat 4 kontak erat. “Mereka adalah suami, menantu dan cucu, saat ini mereka sudah diedukasi untuk isolasi mandiri di rumah,” Terang Bupati Ipong Muchlissoni.

Dengan demikian data kasus konfirm COVID19 di Ponorogo per hari ini total terjangkit Covid 19 di Ponorogo 37 orang, “Sembuh 22 orang, isolasi di Rumah Sakit 13 orang dan meninggal 2 orang, mari selalu kita tingkatkan kedisiplinan kita untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan