Hati-hati Open BO di Ponorogo, Banyak Bencongnya !!

oleh -Dibaca oleh : 231245 Pemirsa
Bisnis Open BO di Ponorogo lebih ramai dibandingkan Kota Madiun walaupun masa Pandemi Covid 19
Bisnis Open BO di Ponorogo lebih ramai dibandingkan Kota Madiun walaupun masa Pandemi Covid 19

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Jangan membeli kucing dalam karung, istilah itu mungkin tepat dengan apa yang telah digambarkan oleh SY (41). Warga Magetan yang menceritakan pengalamannya sesaat setelah Open BO di Ponorogo.

Pria yang telah menduda itu menceritakan bahwa suatu ketika dirinya membooking cewek melalui aplikasi Michat.

“Seperti biasa mas, saya memilih dari sekian banyak cewek yang ready di statusnya. Setelah sepakat saya menuju disebuah hotel di Ponorogo dan langsung menuju ke kamar yang bersangkutan,” terang SY, Sabtu (23/10/2021).

Namun, alih-alih hendak asyik-asyik dengan cewek pilihannya, SY justru terkejut setelah masuk kamar hotel. “Aduh, ternyata dia Waria mas. Parasnya memang cantik, tapi kalau adu pedang nggak lah mas, saya masih normal, setelah tahu saya beri uang 100 ribu lalu saya pamit,” ucapnya dengan tersenyum kecut.

SY lalu berpesan, kalau mau Open BO harus hati-hati. “Disini banyak Waria alias Bencongnya. Pastikan teman mainnya itu benar-benar wanita. Kalau perlu minta nomor WA nya dan di video Call dulu, nggak papa kalau minta DP dulu yang penting kita beli dan kita dapat barang yang sesuai,”ungkapnya serius.

SY menjelaskan bahwa masa pandemi Open BO memang menjadi pilihan untuk menyalurkan hasratnya. “Yah, hitung-hitung ikut membantu sesama mas. Tapi janganlah kalau Waria atau Bencong, kecuali memang anda tidak normal alias Bencong juga, ha ha ha.”Tutup SY sambil tertawa. (Red).

*Ditulis dari wawancara dengan Kontributor*

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.